Yusril Masih Berharap Diusung PDIP Atau Gerindra – BeritaPrima.com

Yusril Masih Berharap Diusung PDIP Atau Gerindra

IndoElection.com, Jakarta — Kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, masih menunggu partai yang bakal mengusungnya pada Pilkada DKI Jakarta meski Partai Gerindra dan PDIP mengarah berkoalisi dan disebut-sebut bakal mengusung Sjafrie Sjamsoeddin-Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Yusril, dunia politik itu dinamis. Selain itu, ia juga mengatakan Pilkada 2017 masih lama dan segala kemungkinan masih bisa terjadi.

“Enggak tahu saya, kita tunggu saja hasilnya. Politik kan dinamis dan waktunya masih panjang (Pilkada DKI 2017),” ujar Yusril di Masjid Nurul Huda, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Jumat (27/5/2016).

Yusril mengaku sudah mengetahui mengenai adanya pertemuan antara Partai Gerindra dan PDI-P. Menurut Yusril, hasil petemuan itu hanya kesepakatan antar-kedua Partai tersebut untuk tidak mengusung calon independen dalam Pilkada 2017 nanti.

Dalam pertemuan tersebut, menurut Yusril, belum diputuskan nama calon yang akan diusung pada Pilkada DKI nanti.

“Jadi, kemarin itu tidak ada keputusan apa-apa mengenai siapa calon yang akan diusung,” ucapnya.

Yusril mengaku sudah mengetahui niatan dari Partai Gerindra dan PDI-P akan membuat koalisi gemuk dalam Pilkada DKI 2017 yang akan datang. Namun, hingga kini, menurut Yusril, belum ada kesepakatan mengenai siapa calon yang akan diusung.

Selanjutnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *