Menderita Disfungsi Ereksi? Coba Sembuhkan Dengan Minuman Ini - BeritaPrima.com
Kamis , 27 Oktober 2016
Disfungsi-Ereksi3

Menderita Disfungsi Ereksi? Coba Sembuhkan Dengan Minuman Ini

BeritaPrima.com - Disfungsi ereksi merupakan salah satu gangguan seksual yang sering dihadapi kaum pria. Ketidakmampuan penis pria untuk ereksi bisa menurunkan gairah seksual pasangan.

Banyak obat-obatan yang dijual untuk mengobati disfungsi ereksi. Terlalu sering konsumsi obat-obatan bisa membawa dampak buruk untuk kesehatan.

Para pria yang mengalami disfungsi ereksi jangan panik dan putus asa. Studi terbaru dari University of Texas Health Science Center Houston menunjukkan, kafein bisa mengurangi Anda mengalami disfungsi ereksi.

Para peneliti menemukan pria di atas 20 tahun yang mengonsumsi kafein dalam kopi dua hingga tiga cangkir sehari lebih rendah berisiko mengalami disfungsi ereksi dibanding pria yang jarang konsumsi kafein. Risiko tertinggi disfungsi ereksi terjadi pada pria yang mengalami kelebihan berat badan.

Kafein memiliki sifat yang mirip dengan obat disfungsi ereksi seperti viagra. Obat perangsang memicu serangkaian efek yang menyebabkan arteri di penis Anda rileks dan aliran darah meningkat sehingga bisa membuat ereksi yang kuat.

Selain kegemukan bisa menyebabkan disfungsi ereksi, perut buncit juga bisa mengakibatkan masalah yang sama. Terlalu banyak lemak perut bisa membahayakan fungsi vaskular yang bisa membuat masalah pada aliran darah Anda. (feb)

Pencet 'SUKA' untuk ikuti berita kami di Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sahibinden oto ekspertiz boyasız göçük düzeltme doğal parfüm web tasarım ferforje